Daily Life

Kehilangan Sekret

9:03 pm

sekret ss..
tempat yang pasti selalu une datengin pulang sekolah. udah ga ada. sebenernya udah ga adanya dari mulai antara tanggal 23-26 an oktober. tapi kangen. iya lah kangen! percaya ga kalo une nangis cuma karena sekret? ga percaya pasti. une di kelas nangis. nangisin sekret. kenapa? kenapa nangis cuma gara-gara sekret?
une kepikiran..
une kepikiran kegiatan pra PD..
CASS mau nyetor dimana (pikir gue)
EL mau rapat dimana?? (pikir gue)
gue mau gitaran sekenceng kencengnya biar pun pales tapi tetep pede dimana? (pikir gue)
mau ngitung duit danu di mana (mulai lebai)
EL mau kumpul dimanaaaaaaaaaaaaaaaaa???
une udah sempet mikir. (njir, anak EL ga akan bener tanpa ada sekret)
EL ga akan bisa kumpul kalo bukan di sekret.
dan terbukti sih kalo kata une mah.
di jarkom, nu aya ge eta deui eta deui.
sekret itu yang bisa nyatui kita.
pulang sekolah. kemana lagi kalo bukan ke sekret dulu.
biar pun cuma nengok bentar terus cabut. atau nengok doang dan ada orang terus jadi ngobrol. atau nengok ke dalem terus naro tas doang terus pergi lagih. atau nengok ke luar sekret ngintipin a i*** atau apalah.. hal apapun bisa dilakukan di sekret. termasuk makan! gue dulu (dulu?) kalo makan pasti makanan nya minta dianter ke sekret. jaraaanngg banget une mendudukan pantat di kantin pengap nya smansa. tapi sekarang? une kalo makan harus di kantin. OMG puhlis banget yaa. makan sambil megap-megap kali gue disitu. huhuhu...
SEKRET !! ILANG! siapa yang ngambil? aaaaaaaaaaaaaaa...
une mau sekret. une mau ngobrol sama novia di sekret. emang bakal dapet sekret yang baru sih. tapii... it'll be different. i kow it! istirahat pertama. oke une baca buku. istirahat kedua ke aula buat ngawasin yang pada nyetor tapi bukan di sekret lagi. pulang sekolah. jarkomin buat kumpul ataupun dijarkom buat kumpul. tapi maleesss banget rasanya kumpul ss kalo bukan di sekret. soalnya kenapa? kita itu kalo udah ngobrol sifatnya intern. gamau didenger orang lain. dan entahlah.. mungkin gue agak lebai kali ya menganggap hal ini penting. tapi menurut une emang penting. jadi gimana dong? 7 bulan tuh masih lama ya? emang ga bisa bikin bangunan sekecil sekret dalam waktu yang lebih singkat? hah? gabisa?

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel