Spoiler-man

Buku Pendamping Harry Potter

9:49 pm

yeaayyy ...
une seneng banget. kenapa coba?
karena une sudah tuntas membaca buku pendamping harry potter. tiga tiganya

jadi buku serial harry potter itu ada buku pendampingnya. jumlah nya ada 3. yang 1 tentang hewan-hewan sihir. yang 1 lagi buku dongeng untuk anak penyihir dan yang terakhir itu buku quidditch.
une punyanya yang fantastic beast nya. bukunya kayak gini.


Ini isi bukunya apa?
buku ini isinya itu kayak semacam text book-nya pelajar di dunia sihir tentang hewan hewan sihir atau makhluk yang awalnya dianggap hewan terus jadi bukan tergolong hewan. ex: centaurus, troll, manusia duyung, dll. Ketika lu baca buku ini tuh, seolah olah makhluk-makhluk kayak gitu tuh emang beneran ada.
banyaakkk banget hewan hewan menarik di buku ini. yah walaupun kita tahu kalo hewan kayak gitu tuh ga ada. eh tapi kalo ada gimana wkwk
dibuku ini banyak coretan coretan tambahan dari mr. potter, hermione, sama ron. kocak abisss coretannya
HIDUP BOM KOTORAN!!.


ini buku dongeng nya dunia sihir. yaaa bisa dibilang ini semacam buku folklore-nya para muggle lah. isinya kayak dongeng biasa. tapi ini adalah hal fiksi dari hal fiksi (?) wkwk. di buku ini dari setiap dongeng pasti ada rangkuman tambahan dari prof. dumbledore. agak lawak maksa emang. tapi seru kok! serius deh. apa lagi cerita yang 3 hallows itu .. huaaaa.. jadi inget HP 7.


sebenrnya une belum selesai baca buku yang ini... tappi sekilas ku melihat, ini isinya tentang penjelasan awal mula permainan quidditch. dan di buku ini banyak kata-kata "kandung kemih" . .. ntah itu "kandung kemih" babi, kambing, sapi, daann lain lain.
jadi dulu, bola yang dipake buat main kayak gituan tuh kandung kemih nya hewan.
idih jijik parah.

Rasanya belum lengkap kalau udah baca semua buku HP tapi belum baca 3 buku ini. Seriuus.

XOXO -unemenel-

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel