Daily Life

Olahraga Arus Deras

1:23 am

Ini foto-foto waktu anak SS lagi nyobain Olahraga ARus Deras a.k.a ORAD 
Tadi itu kita semua diajarin banyak hal. dari mulai cara mendayung maju, mundur, boom, stop, pindah kiri, pindah kanan, cara melempar tali rescue, cara menangkap tali rescue, cara aman bersikap saat anda terhanyut. dan juga penjelasan tentang betapa berbahayanya "hole" itu.. banyak banget sih. tapi sayangnya gue ga ikutan prakteknya..
Nah kawan kawan silahkan lihat lihat foto foto bahagia kami.
oh iya.. sekali lagi, gue jadi tukang fotonya SS. sial fufufufu.
   

une dan EL dan adik adik wanita AL




Langkop's angel 

sang pemilik kamera..










nama saya manar, saya sekolah di SMA negeri 1 bogor ..
saya sudah tidak kuat lagi dengan serangan lebah fisikanya pak ha*an..  saya sudah tidak kuaaaaaaaaaaaaaaaaattt..
apa saya sudah mirip bu cu*u?




waluyoooooooo (mari digoyang sama-samaa)







saat pemberian informasi pencarian atlit ORAD oleh kang anas bukan urbaningrum

itu yg pake baju item namanya kang anas, yang ijo itu tupet dan senior senior lainnya (alibi lupa nama)






Elang Lazuardi
cowok cowok ganjen

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel