Daily Life

Sibilong Keremor

9:35 am

eh long, met ulang tahun loh ya. hahaha. maafin EL ya, surprisenya gajadi :( gara gara ada UAS kemaren kan.. (psst dia ulangtahun tanggal 16 Maret)

eh long,
makasih loh ya, udah mau jadi saudara gue.
makasih loh ya udah suka berbagi bekal makan siang
makasih loh ya udah suka nebengin ke nf
makasih loh ya udah jadi the best of the best friendnya gue #halah

momen yang ga akan gue lupakan adalah saat gue kelaparan dan ga punya duit, lu membagi dua nasi warteg sip yang lu beli, hahahaha.

meskipun kalo ada lu di NF gue jadi ga bisa belajar (karena ngobrol terus, parah ga abis abis). tapi tetep aja ya gue ga kapok main sama lu. haha

intinya mah, makasih atas segalanyaaa..

maaf ya ini post nya telat.. banyak hal-hal berbau UN yang harus gue kerjakan dan yang bikin lama juga nyari fotofoto kite berduhe. dikit ye ternyate bree.




You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel