TRAVELS

Siung Beach with MEPA

10:47 am

Hi, Friends! Liburan kemarin kalian ngapain aja? une pergi ke pantai siung loh sama anak MEPA-UNS. MEPA tuh organisasi pecinta alamnya FE UNS :) 
Rencana awalnya sih une sama nabilah mau nebeng ke-MEPA buat jalan jalan ke Karimun Jawa. tapi karena cuaca laut tidak mendukung, jadinya gak jadi deh. tapi sebagai gantinya mereka ngajak kita ke pantai siuuung! (yeaay)
pantai siung tuh letaknya ada di gunung kidul. lama perjalanan 3 jam dari kota solo. 
Kita kesana naik motor. men itu pertama kalinya une naik motor lebih dari 1 jam. dan itu tepos bgt bu. kayaknya bisa bgt jadi menu bokong panggang #lebay. 
waktu itu une dibonceng sama asih angkatan 2013. 
Oiya, awalnya tuh ya, une ga kenal sama satu pun dari mereka. Semua orang une panggil "mas... mbak.. anu.. eh..." 
Tapi karena mereka welcome banget sama kita, jadi lama lama kenal deh :P 
Kita berangkat kesana tuh setelah solat maghrib. dan ditengah perjalanan ban motor yang dinaikin Nabilah bocor secara tiba-tiba hahahah. itu udah malem bingiiit. tapi untung masih nemu tukang tambal ban. jadi kita nunggu motornya mas zaki di tambal dulu. 
"hahahhaa ban lo bocor yaaaa!!"
"iii apa siiih orang bukan motor yg gueee"
"dusta bingiit"
Nabilah tuh emang ya! ga mau ngakuuu! wkwk
Kita tuh nyampe sana sekitar jam 11-an kayaknya. soalnya udah gelap (?)
Sesampainya disana, cowok cowok diriin tenda dan bikin api, ceweknya masak :)
karena bingung mau ngapain, gue sama nabilah......

Selfie aja deh.
Setelah makanannya jadi, kita makaaan! yeaay.
Seperti biasa lah ya, kalo udah nemu makanan enak, laper, dan orangnya banyak. ga nyampe 2 menit juga udah ludes makanannya hahaha. kalo udah ada di posisi kayak gini, skill tangan cepat harus digunakan. set! set! set!

Abis makan kita bingung mau ngapain. soalnya udah gelaaap. alhasil une nabilah mas agung sama mas zaki gantian gitar-gitaran. gitarannya une agak ga jelas gitu sih ya emang. yang penting asik.
tapi malam itu lebih banyak dihabiskan dengan ngobrol aneh aneh sama nabilah. lupa ngobrolin apa. yang jelas kita keketawaan gajelas gitu -__-

Nah, Saat matahari mulai muncul di ufuk timur *ea. aktivitas pun dimulai.
ada yang solat, ada yang langsung poto poto, ada yang operasi semut, ada yang naik ke tebing, ada yang berenang seolah olah ingin menaklukan ombak, ada yang pacaran, ada yang ngobrol sama bapak bapak ga dikenal (itu nabilah), ada yang ngegali pasir ntah buat apa (kerjaannya mas agung), ada yang main balon, ada yang main kubur kuburan di pasir, ada yang lomba jalan jongkok di pasir (itu gue sama nabilah dan itu susah), ada yang berenang di pinggir pantai tapi pake pelampung (kerjaan mbak ghina -_-), bertapa di pinggir pantai. ga percaya.. nih buktinya.


dan foto kegiatan teraneh selama di siung nih. hasil dari ira sama mas zaki hahaha


Kita ga lama lama banget disanaaa soalnya kalo kesiangan ntar kita iteem. ntar cantiknya aku ilangg wkwk. 
Sebelum pulang kita putu putu dulu sama pantai. idenya mbak ghina-yang-suka-bingit-poto-poto. 


XOXO -unemenel-

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel