Daily Life

Pasar Seni ITB 2014

6:16 am

Hujan di Pasar Seni ITB 2014
Pasar Seni ITB, acara 4 tahun sekali yang dijadiin ajang reuni kecil-kecilannya beberapa manusia yang telah terpisah karena kewajibannya masing-masing, termasuk une. Tempat yang pas banget buat janjian sama orang-orang yang udah lamaaaa banget nggak ketemu. yep. Pasar Seni.

Dengan adanya acara ini, une jadi bisa ketemu sama manusia manusia dari jauh semacam tama, juli, tika, bebet, deby, dian, agus, hanif, gesti, hana, belinda, bani, nabiel, kapten, randy, nabila, raudah, jihan, dll *sori kalo ada yg ga kesebut :'(
Banyak deh pokoknya.
Disini kita lebih ke muter muter gajelas liat stand ini itu sih sebenernya haha. Mau nyobain masuk wahana tapi ngantrinya lebih parah dari ngantri wahana di dufan. Baru liat aja udah milih pergi lagi dari situ.
DAN PLIS BANGET SALAH SATU STAND PRODUKNYA ADA ANG NAMANYA MENEL.
une foto sih sama standnya, tapi fotonya ada di kamera nabiel. huft. TAPI YA ALLAH KENAPA HARUS MENEL??!! #WHYY??

Oh iya, ada cerita. Jadi gini, une berangkat ke PS bareng juli, bebet, debby, dian, gesti, hanif, dan agus. Pas baru sampe sana, itu sekitar jam 9, ITB udah kayak kampus kumpulan ikan cere gitu..... manusia dimana-mana, bahkan kayaknya di got nya pun penuh sama manusia deh #lebay. Nah, karena lautan manusia yang begitu banyak dan objek foto yang sama banyaknya, une sama juli keasikan moto sekaligus ilang dari rombongan. yah... jadi... kita... tinggal berdua... mereka hilang tiba-tiba, atau kita deng yg hilang dari mereka hahaha. Di PS, kalo lu udh keilangan orang, dijamin susah banget nyarinya lagi.
1. karena orang nya banyaaak bgt
2. karena ga ada sinyal buat telpon, sms, apa lagi sekedar buka line.
3. huft.
dan benar adanya kita hilang dari rombongan dari awal dtng sampe pas pulangnya haha. Untung ketemu nabiel, kapten, tama, dan tika, jadi kita gak sepi sepi amat bedua :))

Selain ketemu anak smansa, une jg ketemu dan ngeliat beberapa anak STT kayak mila, bilqis, novi, aida, busro, ali, ingri, aul, dilla, dll. katanya sih anak Teater stt pantomim-an disitu, tapi ga nemu pantomim dimana :(

#hiburangaring
Une ga membawa pulang oleh-oleh apapun kecuali foto dari sini btw. Bingung mau beli apa. padahal pengennya sih beli sesuwatu, tapi apa daya keramaian yang amat sangat nauzubillah ini bikin gue males bgd buat mampir ke stand lebih banyak lagi. Apalagi stand souvenir PS-nya. widiih. panjang benged. Hiburan kita tuh sesederhana foto diatas dan foto dibawah ini kok :')

Hormat untuk PS 2014 !! btw, celana kapten basah #salahfokus #keliatansoalnya
Kerudung gue kekinian banget btw.

*ea
oh iya di PS kemaren tuh kayak gudangnya orang bawa kamera.... lautan manusia berkamera. huooooo.
foto-fotonya banyak bingid sebenernya, tapi ada di kamera orang laiin dan fotonya blm diminta :P nanti deh ditambah lagi kalo inget.
Happy ++ capek ++ pegel ya kemarin tuh.
Bye semua. Love ya'all :* sampai ketemu di PS selanjutnya. Doakan une supaya bisa buka stand disitu. aamiin.



XOXO -unemenel-

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel