Daily Life

Belated Birthday

10:23 pm



Siapa sih yang nyangka atau berekspektasi akan terjadi sesuatu di 9 hari setelah hari lahir? Waktu itu aku dengan polosnya buka pintu kosan setelah berlelah-lelah dengan pameran. Tiba-tiba "jebret" ada yang ngeguyur dari dalam kamar…. Mata perih, kaget, baju basah, panik karena ditangan lagi bawa laptop (untung laptop ga kena air wkwk) dan mereka mereka yang ada di dalam kamar pun cekakak cekikik gajelas sambil megang kue yang bertuliskan 20 dan nyanyi

"happy birthday tu yuuuh, happy birthday tu yuuh"

Hahaha, kaget dan senang luar biasa hari itu, padahal udah cape banget-banget tapi hilang seketika karena mereka. mereka ini nih!!!



Mereka nyodorin aku kuehnya untuk difoto aku ketawa ketawa sendiri liat tulisan doa doa nya yang ditancep ke kueh.  Dan doa yang paling aku suka itu "jagalah ususmu, jagalah ginjalmu, jagalah kesehatanmu" (tulisannya di bagian belakang). Pas aku tanya why they wish my health mereka jawabnya, "soalnya lu kebanyakan makan mie sama minum kopi ne, kurang-kurangin" :))))) ga kurang pengertian gimana lagi coba mereka. jadi malu bangeeet dibilang gitu. Kalo dirumah juga pasti udah dimarahin sih kalo keseringan makan ituuuu. Bandel nyaaaa :')))

Aku mau nyeritain deh persiapan mereka yang ga kebaca sama sekali tapi ternyata ngakak banget! Jadi mereka itu ambil kue di kosan dewi dan mau langsung dibawa ke kos aku, tutut, kiki. Disaat yang bersamaan ketika mereka turun tangga kosan dewi, aku dateng mau ke alfamart beli odol wkwk (akunya baru dateng dari pameran dan alfamart itu ada tepat dibawah kos dewi) dan ternyata mereka tuh paniiik wkwk aku ga sadar sama sekali waktu itu baru mengerti penyebab hal hal gajelas di alfamart tadi itu ketika mereka heboh cerita

K: "tadi gue gajelas banget lah narik baju si une sambil diem aja ga ngomong apa apa, itu tuh paniik gue kira bakal naik ke kamar si dewi, kan kue nya ada di tanggaaa"
D: "tadi gara-gara si une tiba-tiba dateng lah gue panik terus langsung masuk ke alfamart beli susu kedelai padahal lagi ga punya duiit huhuhuhu, gapapa lah modal dikit"
K: " iya masa si dewi ngakak tiba-tiba masuk alfamart, udah gitu si une nya juga malah ngikut masuk lagi, trus gue langsung bilang ke tutut buat ngajak une ke tempat emie"
U: "oalaaah pantesaaan tadi si tutut tiba tiba ngomong 'ne, gue mau beli mie yang lo suka tuh yang mana sih ne?' wakakaka pantesan edan aneh banget nih orang tiba nanya mie yang gue suka"
K: "wahahhaa kesian si tutut malah jadi modal beli mie segala. Terus gue heboh sama si dewi pergi duluan ninggalin kalian di alfa"
T: "wkwkkwkw. ki, tadi aku bilang ke une kalau kamu kebelet pas dia nanya 'lah si kiki kemana dah?' terus aku bilang kalo si dewi ke kosan puri hahaha"

.
.
.
.
.

Dan cerita -cerita itu berlanjut kepada keterharuan aku dan berujung kepada ide nonton bareng. CONJURING 2. aku gasuka film horror. Sama sekali gasuka. Dan ketika mereka ngajak untuk nonton conjuring 2…. Lemes…… "nonton paranormal activity aja kepikirannya 1 minggu, apalagi kalo nonton ini -_-"  tapi karena waktu itu adalah waktu dadakan yang sangat pas karena besoknya adalah hari sabtu, aku pun Cuma bisa nurut. Mereka adalah orang tersibuk sepanjang sejarah STTT #hmmm, jadi bakal susah banget nyari waktu lain untuk main selain malam itu juga. Percaya gak? Kemarin itu adalah kali pertama kita main keluar bareng-bareng. Biasanya barengannya itu ya dikampus sama di kosan teruus. Gapernah ada waktu main sama sekali. Dewi sibuk dengan menjahit dan melukis pake henna di tangan orang-orang. Tutut sibuk dengan taekwondo nya. Kiki sibuk dengan himpunan dan tugas-tugas kuliahnya. Ketika kiki free, kita-kita nya lagi pada sibuk sama UKM. ketika tutut free, kiki pulang ke cikarang. Ketika dewi free, kita sibuk ngurus  himpunan. Ketika aku free, tutut sibuk latihan sama sabem kesayangan. Ketika semua nya free, waktunya malah dipake buat pembalasan a.k.a tidur sepuasnya karena kecapean abis kegiatan. Waktu kita  ga pernah tepat. Makanya jalan-jalan kemarin  itu diharusin jadi biar ga nyeseeel. Masa udah 3 tahun bareng-bareng tapi blm pernah hengot bareng. Dengan modal go-car, conjuring 2 di waktu mid night pun kita hantam.  Dengan alaynya kita bikin-bikin video disana, dan foto-foto gajelas juga. Wow, percaya juga ga? Kalau itu baru kali kedua-ku menginjak lantai bioskop bandung setelah 3 tahun. Ahaha jadi maklum ya kalau rada alay.



Alhamdulillah, masih diberi waktu untuk merasakan umur kepala dua dan tetap dikelilingi oleh keluarga, yaitu mereka. Ramadhan kali ini memang ga bisa langsung aku jalani bersama keluarga dirumah, tapi Allah ngasih aku keluarga lain. Yang selama tiga tahun ini selalu sabar aku repotin, yang selalu setia dengerin curhatan yang kadang siapa yang dicurhatinnya pun mereka ga kenal, yang selalu bersedia nalangin beli makan ketika ga ada duit, yang sabar ketika tiba-tiba dipeluk di keramaian kampus sambil teriak "tutuuuuut!!!" atau "kingkooong!!" atau "wewiiiiii!!". Iya itu keluarga saya di Bandung. Keluarga hasil ospek Nenek kos *huahaha. Keluarga dari semester 1 sampe udah mau luluss. Singkat cerita, kita ini hasil dari perjuangan bareng bareng 3 tahun dari omelan dan tagihan nenek kos. Senang sedihnya sudah lengkap sekali haha. 

Jadi inget dulu ketika kita masih kucrit dan belum terlalu sibuk sama urusan masing-masing, hampir tiap malem ngumpul di kamar aku sama tutut Cuma buat cerita-cerita dari cerita ngakak sejenis tutut dindin sampe ke cerita sedih yang bikin kiki nangis. Waktu itu juga sering banget beli makan bareng tiap malem dan makannya sambil nonton drama korea atau nonton film. Nonton film harmony sampe nangis nangis bombay, nonton pee mak sampe ngakak, nonton annabele sampe tutut bonyok karena aku pukul-pukulin ( aku ga suka horor kan) :'))))

Terimakasih, kalian. Keluarga bandung aku yang gila. Keluarga pertama aku dibandung. Keluarga tempat curhatin organisasi dan keluarga tempat curhatin pujaan hati. Kalian sehat selalu ya. Nanti yuk kita main lagi bareng-bareng kalau udah pada lengser wkwkwk. Oh iya dan terima kasih doanya, iya sip aku bakal jaga usus dan ginjalku biar bisa bareng terus sama kalian. Love you :)

Ps: Makasih supportnya atas ke awaman-ku menangani masalah hati. Nasihat kalian sudah paling top. Semoga penasaran kalian terbayar suatu saat nanti (kecuali tutut yang katanya udah pernah ga sengaja ketemu).

XOXO -unemenel-

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel