Daily Life

La Dolce

12:34 pm


La Dolce...
Itu adalah nama project bisnisnya tami dan kawan kawan seprodi nya di kampus. Baru aja kemaren une main kesana buat beli milkshake greentea yang enaknya parah. Enaak banget!!
Sayangnya mereka cuma buka tanggal 15 dan 16 aja. Jadi untuk kedepannya nggak akan jualan lagi :( Mudah mudahan mah mereka jualan tiap CFD deh yaa. Biar bisa lebih banyak orang yang nyobain masakan mereka. soalnya makanannya enak :9

btw, kemarin tuh une baru aja pulang dari Cirebon. Abis jadi pager ayunya mba desty. Karena udah janji sama Tami kalau une bakal ngunjungin cafe-nya, makanya sesampainya di Bandung, une langsung caw ke Dago. Cafe mereka buka di depan FO Blossom yang ada di Jl. Djuanda.
Menurut survey, makanan paling favorit adalah waffle stik dan milkshake. Dan une pun mesennya milkshake greentea. Une tuh sebenernya gasuka loh minuman berbau-bau greentea. Soalnya rata-rata rasanya tuh aneh deh pait pait gimanaa gitu. tapi minuman itu tuh enaak banget. Beda sama minuman greentea yang biasa di jejelin retta ke une. Bahkan une baru bisa berenti minum dan motret logo La Dolce nya tuh setelah isinya abis hahahaha. #promo

Milkshake Greentea-nya Juara
Berhubung une kesepian disana (soalnya Tami sibuk sama kerjaannya) akhirnya Nabiel pun jadi sasaran empuk buat dipaksa dateng kesana wkwk. Kangen banget sama manusia yang satu itu :')
Abis dari situ une ketemuan juga sama Randy Kapten. Huaaah itu tuh seneeeng bgt! Akhirnya main lagi berempat. Yah walaupun disitu une kayak kambing congek yang ga ngerti omongan per-ITB-annya mereka, tapi tetep aja seneng. pokoknya Yesterday is a Gift. Seseneng senengnya une ketemu sama orang baru disini, tapi tetep lebih seneng kalo ketemunya sama anak anak sekolah kehidupan yang satu itu.

Big thanks to Tami and Friends' project! Gara-gara project itu une jadi bisa ketemu sama mereka lagi :') Nge-charge energi bgt lah pokoknya. Semangat Tummy! Semoga Sukses!

XOXO -unemenel-

You Might Also Like

3 comments

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel